Search This Blog

arti teks six things to do if you visit seattle

Selamat datang di blog everybody need o2 http://everybodyneedo2.blogspot.com/, Anda sedang membaca postingan yang berjudul "arti teks six things to do if you visit seattle", dan jika anda beruntung, kemungkinan ada link download pada setiap postingan yang ada di blog ini, jika data yang anda cari tidak ada, silahkan cari di kotak pencarian di atas postingan, dan atau di bawah postingan (untuk view handphone dan atau smartphone). Nah untuk view destop atau PC atau laptop kotak pencarian ada di atas postingan dan samping kanan atas (sidebar) blog ini. oke deh.. selamat menikmati

Admin everybody need o2




Admin everybody need o2 menyampaikan terimakasih atas kunjungan anda, jangan sungkan untuk berbagi, Anda masih membaca postingan yang berjudul "arti teks six things to do if you visit seattle" jika anda beruntung, akan anda link download ditiap-tiap postingan pada blog everybody need o2. semoga bermanfaat...

arti teks six things to do if you visit seattle


arti teks six things to do if you visit seattle,terjemahan six things to do if you visit seattle,if you visit seattle the first thing to do is,terjemahan cerita six things to do if you visit seattle,text six things to do if you visit seattle,jawaban six things to do if you visit seattle,six things to do if you visit seattle dan terjemahannya,soal six things to do if you visit seattle,the soul of seattle is the name for

arti teks six things to do if you visit seattle

arti teks six things to do if you visit seattle,terjemahan six things to do if you visit seattle,if you visit seattle the first thing to do is,terjemahan cerita six things to do if you visit seattle,text six things to do if you visit seattle,jawaban six things to do if you visit seattle,six things to do if you visit seattle dan terjemahannya,soal six things to do if you visit seattle,the soul of seattle is the name for

arti teks six things to do if you visit seattle

Terjemahan teks dari Six Things To Do If You Visit Seattle

There are 6 must-have experiences that you should do if you visit Seattle where city and nature come together. If you visit Seattle, arrive with this list in hand and you’ll be off to a foolproof start for exploring the Emerald City’s most unforgettable sights and sounds. If you visit Seattle:
ada enam pengalaman yang seharusnya kamu lakukan jika kamu mengunjungi Seattle dimana kota dan alam menyatu bersama. Jika kamu mengunjungi Seattle, datanglah dengan daftar dibawah ini di tanganmu dan kamu akan pergi dengan awal yang mudah untuk menjelajah pemandanngan dan suara yang tak terlupakan dari kota Emerald.
1. Feel the fresh air on your face as you sail to Bainbrige Island on a Washington State Ferry. From the ferry you can enjoy the view of the Seattle skyline. You can also stroll around downtown’s galleries, boutiques, coffeehouses and cafes. Seasonal gardens and natural woodlands at the Boedel Reserve is another option.
Rasakan udara segar di wajahmu ketika kamu berlayar ke pulai Bainbrige di Washington State Ferry. Dari kapal Ferry kamu dapat menikmati pemandangan langit Seattle. Kamu juga dapat berjalanjalan mengitari galeri kota, butik butik dan rumah kopi serta kafe. Taman musiman dan hutan alami di Penangkaran Boedel adalah pilihan lain.
2. Why don’t you tour Pike Place Market’s produce stands and buy something you’ve never tasted. The Pike Place Market is much more than a farmers’ market. Its entire district full of shopping, attractions and favorite sights. The area is festival of sounds, tastes and smells is part of the reason it’s called the ‘soul of Seattle’. Amid all the joyful hubbub, make sure you take time to spot these beloved icons.
Mengapa kamu tidak berkeliling Pasar Pike yang menghasilkan sesuatu yang belum pernah kamu rasakan. Pike Place Market adalah bukan sekedar pasar petani. Tempat ini penuh dengan pusat belanja, keramaian dan pemandangan favorite. Wilayah tersebut adalah festival suara, rasa dan aroma adalah alasan kenapa ini disebut dengan “ nyawa dari Seattle”. Diantara keramaian, pastikan kamu berpartisapai dalam ikon tercinta ini.
3. Book a night at one of the many cozy B & Bs or resorts available throughout the Sun Juan Islands. Cozy bed and breakfasts are perfect way to enjoy the friendly island culture. Here, you can tour the numerous art galleries in Friday Harbor. You can also enjoy naturalist-guided tours, wildlife spotting, whale watching and storm watching.
Nikmati malam di Cozy B & B yang terdapat di sepanjang Sun Juan Islands. Kasur yang nyaman dan sarapan adalah cara yang sempurna untuk menikmati budaya pulau yang ramah. Disini, kamu dapat berkeliling pada bermacam – macam galeri seni di pelabuhan Friday. Kamu dapat juga menikmati petualangan alam, melihat kehidupan liar, melihat paus dan badai.
4. See exciting and experimental works at Chihuly Garden and Glass. A visit to this site is an opportunity to take full advantage of the location at the Seattle Center, a premier destination for arts, entertainment and leisure activities. Explore the Space Needle and Pacific Science Center. Experience Music Project and a variety of cultural activities offered throughout the year.
Melihat pekerjaan yang mengagungkan dan pekerjaan uji coba di Chihuly Garden dan Glass. Kunjungan ke tempatini adalah sebuah kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lokasi pusat Seattle Center, sebuah tujuan pusat dari Seni, hiburan dan aktivitas yang menyenangkan. Jelajahi Space Needle dan pemandangan pusat alam Pasifik. Menikmati Music Project dan berbagai aktivitas kebudayaan yang ditawarkan sepanjang tahun.
5. Watch the world’s most sophisticated aircraft be built before your eyes at the Boeing factory in Mukilteo. Explore the dynamics of flight and experience new aviation innovation. Go behind the scenes at Boeing to watch the very same jets you may one day be a passenger on being assembled.
Lihatlah pesawat paling terkenal dibuat didepan matamu di Pabrik Boeng di Mukilteo. Jelajahi penerbangan yang dinamis dan nikmati inovasi penerbangan terbaru. Lihatlah pemandangan belakang layar di Boeing untuk melihat jet yang sama yang mungkin suatu hari para penumpang berkumpul.
6. For a sweet treat, tour the Theo Chocolate factory in Freemont and learn how their delicious confections are made. This factory has a mission to create change in the Democratic Republic of Congo (DRC) where it has 300,000 square miles of farmable land but only 2% is being farmed due to conflict there. The factory trains 2,000 Congolese farmers to grow high quality cocoa.
Untuk petualangan yang manis, jelajahi pabrik Cokelat Theo di Freemont dan pelajari bagaimana rasa mereka yang nikmat dibuat. Pabrik ini mempunyai misi untuk membuat perubahan di Republik Demokrasi Kongo dimana pabrik ini mempunyai luas 300.000 mile yang dapat ditanami akan tetapi hanya 2% yang ditanami karena alasan konflik. Pabrik sendiri melatih 2000 orang petani Kongo untuk menanam kualitas coklat yang tinggi

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog everybody need o2 http://everybodyneedo2.blogspot.com/, Anda telah mengunjungi postingan yang berjudul "arti teks six things to do if you visit seattle" jika anda beruntung, akan anda link download ditiap-tiap postingan pada blog everybody need o2. semoga bermanfaat...

Admin everybody need o2



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : arti teks six things to do if you visit seattle

0 komentar:

Post a Comment